Wednesday, May 30, 2012

Parlemen Israel: “Hancurkan Al-Aqsa, Israel Tanggung Sendiri Akibatnya”


 

AL-QUDS (Arrahmah.com) - Anggota Knesset (Parlemen Israel) Ibrahim Sarsour memeperingatkan pada hari Selasa (22/5/2012) bahwa pemerintah Israel dan pasukannya harus sepenuhnya siap menanggung konsekuensi dari setiap upaya menghancurkan Masjid Al-Aqsa, seperti dilansir koran Israel Yediot Ahronot.

Dalam sebuah pidato di hadapan Knesset, Sarsour menyatakan bahwa ritual keagamaan dilakukan terang-terangan di Masjid Al-Aqsa beberapa hari yang lalu oleh sekelompok Yahudi.

Hal tersebut adalah tindakan serius yang belum pernah terjadi sebelumnya, jika dibiarkan tanpa tindakan apapun, akan membagi Masjid Al-Aqsa seperti yang terjadi di Masjid Ibrahimi dan akibatnya akan ada pembalasan dari kaum Muslimin di dalam maupun di luar Palestina.

Para rabi Yahudi paham betul bahwa kedatangan mereka bersama 'jama'ah' Yahudi serta anggota parlemen Israel dengan kawalan pasukan zionis memiliki misi untuk rencana segera membangun apa yang mereka yakini 'kuil suci' mereka di tempat suci umat Islam tersebut.

"Apa yang dilakukan pemerintah dan rakyat Zionis harapkan dari kami, seperti yang kami lihat Masjid Al-Aqsa kami dilanggar terang-terangan oleh sekelompok Yahudi jahat yang mempromosikan malapetaka dan kehancuran serta menyerukan konfrontasi dan perang antar agama?" tanya anggota Knesset itu.

Sarsour juga menuntut pemerintah Israel dan pasukannya untuk bertindak secepatnya dan efektif untuk mencegah kelompok-kelompok Yahudi ekstrimis dari menodai kesucian Masjid Al-Aqsa atau jika tidak, seluruh kaum Muslimin di seluruh dunia akan bertindak untuk mempertahankan situs suci mereka dengan segala cara yang dapat dilakukan. (siraaj/arrahmah)


Sumber : http://www.atjehcyber.net/2012/05/parlemen-israel-hancurkan-al-aqsa.html#ixzz1wLuxGCze

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment